Kamis, 05 Juni 2008
Professional Management - IIPM
SMART EMOTION
ANTONI DIO MARTIN
Service With Heart
Pembicara Tamu : Pramesti Pramono - Senior Trainer Institute Indonesia for Professional Management - IIPM
5 Juni 2008

Rangkuman :
Melayani pelanggan sepintas terlihat mudah. Namun ketika kita dihadapkan dengan mereka dan situasi hati kita dalam kondisi yang tidak baik maka terkadang muncul masalah.
Sebenarnya untuk mendapatkan hati pelanggan gampang saja yaitu dengan memberikan pelayanan yang penuh dengan ketulusan atau dari hati. Pelayanan dari hati adalah tahu apa yang menjadi kebutuhan pelanggannya. Dan melayani mereka bukan melulu karena uang tapi juga demi kepuasan diri kita sendiri. Bayangkan jika pelanggan puas dengan pelayanan kita, maka pelanggan itu akan kembali lagi ke tempat kita dan lebih jauh lagi akan menginformasikan baiknya pelayanan kita pada orang lain yang dikenalnya. Suatu investasi bukan ?
Namun demikian ketika memberikan pelayanan prima dengan hati, ingat pula untuk selalu menyeimbangkan kepentingan pelanggan dengan perusahaan. Dimana ada batasan – batasan yang tidak bisa dilanggar.

Manage your emotion, so you manage your life.

Label:

posted by Crew SmartFM @ 19.07  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Shoutbox


Free chat widget @ ShoutMix
<
Visitor
SmartFM Surabaya

Perkantoran
Jemur Sari Prima Lt.3
JL.Tenggilis Utara No.14
Surabaya
Telp.(031)847.5097/
847.5098
Fax.(031)849.8911

Previous Post
Archives
SmartFM Network

SmartFM Network
95.9|Jakarta
97.8|Balikpapan
101.8|Palembang
101.8|Medan
93.4|Semarang
99.5|Pekanbaru
101.1|Makassar
101.2|Manado
101.1|Banjarmasin

Upload Music
| Upload Pictures